Selamat Datang di Website DPRD Kabupaten Bulungan. +++ Sampaikan aspirasi Anda, kritik dan saran dengan mengisi buku tamu kami, terima kasih.
 
 
 
 

Kembangkan Potensi Wisata Alam

Tanjung Selor-  Rombongan Komisi III DPRD Bulungan melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pariwisata Kabupaten Berau. Menurut Markus Juk politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Berau memiliki potensi wisata yang menjanjikan berada di pulau-pulau seperti Derawan, Sangkalaki, Maratua dan Kakaban. Bahkan potensi tersebut sudah dikenal hingga skala internasional.

         Kabupaten Bulungan tidak memiliki pulau yang dapat dijadikan objek wisata. Namun terdapat objek wisata lain yang dapat dikembangkan, salah satunya wisata alam.”Objek wisata dapat membantu menambah pendapatan asli daerah Bulungan, apabila dikelola dengan baik,”jelas Markus.

        Pengembangan objek wisat alam, perlu mendapat perhatian dari pemerintah daerah melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Bulungan. Dikatakan Markus, wisata alam yang bisa dikelola seperti Gunung Putih, air terjun di KM 16 dan lokasi lainnya. Selain itu dibutuhkan peran serta pemerintahan desa untuk melaporkan wisata-wisata yang ada di daerahnya.

 


Anggota DPRD

Pengumuman

  • 1
  • 2
  • 3
Prev Next

Selamat Hari Bhayangkara ke-71 Tahun 201…

31-08-2015 Hits:733 pengumuman  - avatar

Pimpinan Dan Anggota DPRD Kabupaten Bulungan Beserta Jajaran Sekretariat Mengucapkan Selamat Memperingati Hari Bhayangkara ke-71 Tahun 2017

Read more

Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir …

31-08-2015 Hits:512 pengumuman  - avatar

Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bulungan Beserta Jajaran Staf Sekretariat Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha  1438 H Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Read more

Selamat Memperingati Hari Raya Waisak 25…

17-08-2015 Hits:1047 pengumuman  - avatar

Pimpinan dan anggota beserta jajaran staf sekretariat DPRD Kabupaten Bulungan mengucapkan "Selamat Memperingati hari raya Waisak 2561"

Read more

Situs Terkait