Selamat Datang di Website DPRD Kabupaten Bulungan. +++ Sampaikan aspirasi Anda, kritik dan saran dengan mengisi buku tamu kami, terima kasih.
 
 
 
 

Pemkab Harus Segera Bebaskan Lahan

Tanjung Selor-  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bulungan meminta Pemkab. Bulungan segera membebaskan lahan akses penghubung ke jembatan Meranti. 

            Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulungan, Moh. Nafis mengatakan pembangunan jembatan darurat secara swadaya oleh masyarakat Buluh Perinndu merupakan dampak tidak adanya akses menuju jembatan Meranti ”Jembatan darurat ini dibangun oleh masyarakat secara spontanitas agar ada perhatian pemerintah untuk segera menyelesaikan jembatan Meranti,” ungkap Nafis.

            Ia tidak memungkiri terhambatnya pembebasan lahan tersebut dikarenakan adanya oknum warga Buluh Perindu yang tidak ingin harga ganti rugi lahan miliknya ditentukan pemerintah. “Ada warga yang minta ganti rugi terlalu tinggi tidak sesuai dengan NJOP (Nilai Jual Objek Pajak),” Jelas Nafis politisi Partai Keadilan Sejahtera .

 

           

Sehingga dengan dibangunnya jembatan darurat tersebut, Ia berharap pemerintah melobi kembali pemilik lahan tersebut. Adanya jembatan darurat itu menurutnya, pemilik lahan otomatis berpikir jika tidak melepaskan lahannya. “Intinya bagaimana pemerintah menjalin komunikasi dengan masyarakat agar ganti rugi lahan sesuai dengan NJOP”, pungkasnya.


Anggota DPRD

Pengumuman

  • 1
  • 2
  • 3
Prev Next

Selamat Hari Bhayangkara ke-71 Tahun 201…

31-08-2015 Hits:764 pengumuman  - avatar

Pimpinan Dan Anggota DPRD Kabupaten Bulungan Beserta Jajaran Sekretariat Mengucapkan Selamat Memperingati Hari Bhayangkara ke-71 Tahun 2017

Read more

Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir …

31-08-2015 Hits:549 pengumuman  - avatar

Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bulungan Beserta Jajaran Staf Sekretariat Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha  1438 H Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Read more

Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H.

17-08-2015 Hits:1084 pengumuman  - avatar

Pimpinan dan anggota beserta jajaran staf sekretariat DPRD Kabupaten Bulungan mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H.

Read more

Situs Terkait