Selamat Datang di Website DPRD Kabupaten Bulungan. +++ Sampaikan aspirasi Anda, kritik dan saran dengan mengisi buku tamu kami, terima kasih.
 
 
 
 

Fasilitas Taman Sungai Kayan Cepat Rusak

Tanjung Selor-  Baru hitungan dua tahun rampung sejumlah fasilitas di Taman Sungai Kayan (TSK) Tanjung Selor mulai rusak. Bahkan disejumlah titik mengalami kerusakan yang cukup parah. Seperti area jogging track. Kerusakan itu pun semakin parah lantaran Tanjung Selor dilanda banjir belum lama ini

         Namun, menurut anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulungan, Elia Djalung Manurip, kerusakan khususnya pada jogging track bukan disebabkan banjir melainkan kualitas pekerjaan yang buruk. Padahal taman sepanjang 2,8 kilometer yang dikerjakan sistem kontrak tahun jamak tersebut, menghabiskan anggaran Rp. 28 miliar melalui Anggaran dan Pendapatan Daerah (APBD) Bulungan.

 

            “Kerusakan itu sebelum banjir, karena kualitas pekerjaan yang tidak baik,” jelasnya. Sebut politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini, banjir belum lama ini hanya memperparah kerusakan yang sudah lama saja. Saat banjir katanya, area jogging track dijadikan satu-satunya jalur alternatif. Sebab genangan air di jalan raya cukup tinggi hingga menyulitkan kendaraan melintas.

           

Menurutnya, sistem drainase yang tidak maksimal, menyebabkan genangan air tidak bisa terbuang dan lambat laun terserap di taman sehingga memicu lantai taman cepat terkelupas. Kondisi drainase juga lanjutnya, mencerminkan buruknya kualitas pekerjaan sehingga taman cepat rusak.

 

            “ Kalau kualitasnya bagus drainasenya  mengalir saya pikir tidak akan separah itu. Tapi ini kan drainase tidak maksimal, pembangunan tidak bagus makanya kondisinya seperti saat ini,”pungkasnya.


Anggota DPRD

Pengumuman

  • 1
  • 2
  • 3
Prev Next

Selamat Hari Bhayangkara ke-71 Tahun 201…

31-08-2015 Hits:888 pengumuman  - avatar

Pimpinan Dan Anggota DPRD Kabupaten Bulungan Beserta Jajaran Sekretariat Mengucapkan Selamat Memperingati Hari Bhayangkara ke-71 Tahun 2017

Read more

Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir …

31-08-2015 Hits:697 pengumuman  - avatar

Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bulungan Beserta Jajaran Staf Sekretariat Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha  1438 H Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Read more

Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H.

17-08-2015 Hits:1261 pengumuman  - avatar

Pimpinan dan anggota beserta jajaran staf sekretariat DPRD Kabupaten Bulungan mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H.

Read more

Situs Terkait












Warning: include(/includes/framework.php): failed to open stream: No such file or directory in /home/k4472494/public_html/v1/index.php on line 42

Warning: include(): Failed opening '/includes/framework.php' for inclusion (include_path='.:/usr/lib/php:/usr/local/lib/php') in /home/k4472494/public_html/v1/index.php on line 42